Laka Maut, Polisi Kutim Tewas Terpental dari Motor

E557F28D ABD4 4B62 831F 77E5C0C36568

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Kecelakaan maut terjadi di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Selasa (19/11/2019) pagi tadi. Seorang polisi Bripka Yohan Aris Nurmansyah (37), warga Desa Sepaso Barat, Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur, meregang nyawa setelah mendapat penanganan di RS SOHC. Nyawanya tak tertolong akibat luka dalam di area punggung.

920E84C9 C121 4FC9 B250 26AC3B86B114Peristiwa kecelakaan tersebut, menurut informasi saksi di sekitar TKP akibat korban yang melaju dari arah simpang tiga Pendidikan menuju kawasan Bukit Pelangi, bersenggolan dengan motor lain yang juga melaju ke arah yang sama. Setelah bersenggolan, korban terpental ke jalan di sebelah kanannya, sementara motor ke kiri mengenai pengendara yang disalipnya. Korban yang terpental langsung tertabrak mobil yang juga melaju dari arah yang sama.

“Tadi saat dibawa ke rumah sakit masih bergerak. Tidak ada darah yang berceceran di lokasi kejadian,” ungkap salah seorang warga.

Namun, belakangan beredar informasi korban meninggal dunia di rumah sakit. Tim dokter sudah berupaya melakukan penanganan, namun korban tak terselamatkan. Kabar duka itu menyebar cepat di media sosial melalui ungkapan duka cita dari teman dan rekan kerja almarhum.

Dari rumah sakit, almarhum dibawa ke rumah duka di kawasan Bukit Batubara, Desa Swarga Bara dan dikebumikan di pekuburan muslim Masabang, Kecamatan Sangatta Selatan. Prosesi penguburan dilakukan dengan upacara yang dipimpin Wakapolres Kutai Timur, Kompol Supriyanto.

Bripka Yohan Aris Nurmansyah meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Anak yang kedua masih berusia 1,5 tahun.(rb04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *