Kesetrum, Arifin Terlempar Saat Bersandar di Tiang Kanopi

IMG 20191125 WA0077

 

RUMAHKARYABERSAMA.CO, SANGATTA – Warga Kanal III Jalan AW Syahrani RT 65 Desa Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur tiba-tiba digegerkan peristiwa warga yang meninggal akibat tersengat listrik, Senin (25/11/2019) sore, sekitar pukul 16.30 wita.

Arifin (40), warga setempat meninggal setelah terlempar saat bersandar di tiang kanopi samping rumahnya. Ia terlempar ke halaman rumah secara refleks, setelah mendapatkan sengatan listrik. Orang tuanya yang melihat anaknya tersengat langsung mendatangi dan ingin menolong, namun ikut tersengat saat menyentuh tubuh korban. Rupanya aliran listrik masih menguasai tubuh korban.

Akhirnya, bersama warga korban dibawa ke rumah sakit. Namun, dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya. Ayah tiga anak ini meninggal sebelum sempat diselamatkan.

IMG 20191125 WA0073

“Aparat kepolisian sudah mendatangi TKP dan meminta keterangan dua orang sakit yang merupakan keluarga dekat almarhum. Petugas PLN juga sudah dihubungi untuk melakukan pemeriksaan TKP. Sampai saat ini, dugaan penyebab korban meninggal adalah tersengat listrik arus pendek yang menjalar di tiang kanopi,” ungkap Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo melalui Kasatreskrim AKP Ferry Samudro.(rb01/04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *