Berita PilihanKutai Timur

Satu Tahun Tiga Bulan Letkol Binsar Membina Keakraban Dengan Masyarakat Kutai Timur

RUMAHKARYABERSAMA.COM. Sangatta – Setelah melaksanakan upacara serah terima jabatan Komandan TNI AL sangatta dari Letkol Laut (p) Binsar Alfret S. Sitorus kepada Letkol Laut (P) Osben Alibos Naibaho, M.Tr.Hanla, MM. Pada rabu malam 23/10/2019 kembali di gelar pisah sambut yang bertempat di Gedung Serba Guna Bukit Pelangi.

Dihadiri Wakil Bupati H.Kasmidi Bulang, ST.MM, Wakil Ketua I DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Kepala OPD Kabupaten Kutai Timur. Pada acara pisah sambut tersebut juga digelar penyerahan atau tukar menukar cindera mata sebagai bentuk kenang – kenangan.

Dalam pesan dan kesan yang disamapaikan Letkol Laut (P) Binsar Alfret S. Sitorus yang didampingi Istri mengunagkapkan, ” Kurang lebih satu tahun tiga bulan kami berada dikota sangatta ini, dimana masyarakat Kutai Timur sangat terbuka kepada semua pendatang tanpa melihat latar belakangnya, kami juga sudah diajak mengunjungi daerah – daerah, mancing serta ngetrail bareng. selain itu kami juga sangat berterima kasih kepada masyarakat dan pemerintah daerah yang sudah menerima anak kami bersekolah dan diizinkan mewakili kota sangatta menjadi taruna akademi angkatan laut, dan ini sebuah kebanggaan bagi kami ” ungkapnya

“Adapun pesan kami cukup sederhana, kami berharap kami diterima kapanpun kami berkunjung ke sangatta dan diterima kembali oleh warga Kutai Timur, semoga kehangatan dan keakrabpan yang terjalin sangat indah tetap terjaga bahkan sampai selamanya, dan kami memohon maaf atas segala perbuatan kami dan perkataan kami yang kurang berkenan ” katanya (Rb 07)

Comment here