Berita PilihanKutai Timur

Ratusan Paket Sembako Ludes dalam Sekejab

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Selain memajang beragam dokumentasi dan program kerja yang telah dilakukan, stan TP PKK Kutai Timur di arena Pekan Raya Expo Kutim 2019, juga menggelar bazar murah, berupa paket sembako seharga Rp 110.000. Paket sembako murah tersebut di antaranya berisi, beras, telur, minyak dan gula pasir.

Tak tanggung-tanggung, PKK Kutim menyediakan 500 paket sembako selama digelarnya expo. Satu hari, 100 paket sembako yang hanya bisa dibeli dengan menukarkan kupon, habis dalam sekejap. Bahkan tak sedikit warga yang menunggu stan PKK Kutim dibuka, untuk mendapatkan sembako murah tersebut.

” Paket tersebut dikhususkan bagi masyarakat menengah ke bawah yang ada di Kabupaten Kutim yang datang ke Pekan Raya Expo Kutim. Harganya, sangat murah. Dari Rp 179.000, dijual seharga Rp 110.000 per paket. Isinya, beras 5 kg, telur satu piring, gula 1 kg, teh, kopi, susu dan minyak 2 liter,” jelas Ketua TP PKK Kabupaten Kutim Hj Encek UR Firgasih.

PKK Kutim, kata Bunda Firga, memberi subsidi sebesar Rp Rp 69 ribuan /paketnya. “Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan dampak sosial, khususnya untuk meringankan beban masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan bahan pokok,” harapnya.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*5)

Comment here