BeritaKutai Timur

Mayat Mr X Ditemukan di Perairan Busang

RUMAHKARYABERSAMA.COM. Busang – Warga Desa Long Pejen kembali dihebohkan dengan penemuan mayat diperairan sungai atan di Kecamatan Busang, minggu 27/10/2019 sekitar pukul 19.00 wita.

Penemuan mayat tersebut bermula dua warga menuju sungai Atan dengan maksud untuk menjala ikan, kemudian kedua warga tersebut melihat sesosok mayat laki – laki yang telah mengambang dipinggir sungai Atan, selanjutnya warga melaporkan hal tersebut ke warga lainnya dan aparat desa setempat, ungkapnya kepada pihak terkait

Dari keterangan hasil visum oleh Dr. Restu tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan terhadap korban. Sementara itu identitas korban belum diketahui, sedangkan keterangan dari Sekcam Busang, Kades Long Pejeng dan masyarakat sekitar tidak ada yang mengenali korban dan sampai saat ini belum ada laporan dari masyarakat terkait keluarganya yang hilang.

Hasil kesepakatan bersama oleh Sekcam Busang, Kades Long Pejeng, dan Ketua Adat long pejeng, terkait jenazah yang telah ditemukan tersebut apabila hingga hari senin tanggal 28 Oktober 2019 pukul 10.00 wita tidak ada warga yang melaporkan perihal keluraganya yang hilang ke pihak terkait, maka jenasah akan dimakamkan di TPU muslim Desa Long pejeng Kecamatan Busang. (Rb 07)

Comment here