Berita PilihanKutai Timur

Bursa Inovasi Desa Diharapkan Tepat Sasaran

RUMAHKARYABERSAMA.COM. Kongbeng – Kongbeng menjadi Kecamatan yang ke 14 melaksanakan kegiatan inovasi desa yang nantinya diharapkan dapat memunculkan ide-ide kreatif dan inovatif, kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati H. Kasmidi Bulang,ST.MM, anggota DPRD, FKPD dan OPD yang dilaksanakan di Gedung BPU Desa Makmur Jaya kecamatan Kongbeng ,Selasa( 29/10/19).

Camat Kongbeng, Furkani menyampaikan “ kepala desa di kecamatan Kongbeng dapat mengembangkan desanya menjadi inovatif dengan ditunjang dana dan fasilitas yang ada”. Katanya Untuk diketahu program yang sudah berjalan 3 tahun terakhir ini yang awalnya hanya dilaksanakan per titik dan per zona maka tahun 2019 diwajibkan dilaksanakan diseluruh kecamatan.

Disela sambutannya Wakil Bupati, Kasmidi Bulang mengatakan “Kepala desa diharapkan membuat program yang tepat agar tidak lepas dari kebutuhan prioritas masyarkatnya, karena dana DD dan ADD yang menggerakkan perekonomian didesanya. Ada baiknya melibatkan seluruh perangkat atau stakeholder yang ada agar dapat menunjang program yang akan dilaksanakan“ terang Kasmidi. (Advetorial / Diskominfoperstik Rb 01/06/08)

Comment here