Berita PilihanKutai Timur

Kasmidi Tinjau dan Dialog Langsung Dengan Korban Kebakaran Kongbeng

RUMAHKARYABERSAMA.COM. Disela – sela acara di Kongbeng Wakil Bupati Kutai Timur beserta rombongan menyempatkan berdialog bersama korban kebakaran warga Desa Margamulya Kongbeng (29/10/19)

“ Warga sangat membutuhkan segera bantuan atap untuk berteduh sementara, air bersih, pakaian seragam anak sekolah, itu yang sangat mendesak untuk saat ini “ terang Zainul, salah satu korban kebakaran.

Kebakaran yang melanda di desa kecamatan Desa Margamulya kecamatan Kongbeng ini sedikitnya menghanguskan ratusan kios dan rumah tinggal dengan jumlah korban kehilangan tempat tinggal sekira 129 kepala keluarga.

Kasmidi menyampaikan “segera didata jumlah korban yang membutuhkan bantuan, saya akan rapatkan segera dengan perwakilan pedagang, tokoh masyarakat, Kepala Desa dengan OPD dan pihak terkait untuk tindak lanjut direhab atau pembangunan pasar ini kedepan karena lahan pasar ini berdiri di lahan pemerintah”. Ujarnya

Pada kesempatan ini juga Kasmidi secara pribadi langsung menyerahkan bantuan kepada perwakilan korban agar dapat digunakan untuk kebutuhan mendesak warga korban kebakaran (Rb 01/06/08)

Comment here