Berita PilihanKutai Timur

Besok Pekan Raya Expo Kutim Dibuka, Kasmidi Minta Seluruh SKPD Berpartisipasi

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Kabupaten Kutai Timur (Kutim) sebentar lagi akan memasuki usia ke 20, tepat pada 12 Oktober mendatang. Untuk memeriahkannya, berbagai rangkaian kegiatan telah dipersiapka Pemkab Kutim. Di antaranya gelaran pameran atau expo yang rencananya akan dibuka pada 8 Oktober 2019 besok.

Dalam coffee morning yang dilaksanakan di ruang Meranti kantor Bupati Kutim, Senin (7/10/2019) pagi tadi, Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang ST MM yang juga merupakan Ketua Umum Panitia HUT Kutim, berharap semua SKPD dan kecamatan dapat berpartisipasi dalam gelaran Pekan Raya Expo Kutim yang digelar di Graha Expo Center Sangatta.

“Kegiatan Pemkab Kutim untuk minggu ini difokuskan pada pelaksanaan HUT Kutim. Agar kegiatan HUT Kutim ini menjadi konsentrasi kita bersama, saya sudah melakukan survei ternyata masih ada SKPD yang belum memasang ucapan hari jadi Kutim serta umbul-umbul. Jika bisa mulai hari ini dipasang, termasuk juga kebersihan lingkungannya,” kata Kasmidi.

Jika memang tidak ada yang bisa dipamerkan, kata Kasmidi, SKPD atau kecamatan bisa menampilkan foto-foto kegiatan yang dilakukan maupun diikuti selama 2019 ini. “Minimal ada foto struktur atau foto kegiatan yang diikuti. Karena saya dapat info ada SKPD yang bingung, mau menampilkan apa pada Pekan Raya Expo Kutim nanti, sehingga tidak berpartisipasi,” ungkap Kasmidi.

Tak hanya SKPD, Kasmidi juga meminta seluruh kecamatan se Kutim ikut bergabung dalam Expo Kutim 2019. “Dalam Expo Kutim, kita menginformasikan hasil progress pembangunan selama satu tahun terakhir, sekaligus memamerkan keunggulan produk khas dari masing-masing kecamatan,” ujarnya.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*5)

Comment here