Berita PilihanKutai Timur

Kasmidi Tinjau Kesiapan Pekan Raya Expo Kutim 2019

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Wakil Bupati H Kasmidi Bulang ST MM yang saat ini menjabat sebagai Plt Bupati Kutai Timur meninjau gedung Expo Kutai Timur, Rabu (25/9/2019). Gedung expo di kawasan Pemerintahan Bukit Pelangi, akan menjadi tempat pelaksanaan Pekan Raya Expo Kutim 2019 dalam rangka peringatan HUT ke 20 Kabupaten Kutai Timur, 12 Oktober mendatang.

Kasmidi melihat seluruh kesiapan panitia pameran, termasuk fasilitas gedung. Mulai dari air bersih, listrik hingga pendingin ruangan. Termasuk ruang per ruang yang akan ditempati 18 kecamatan, OPD dan stakeholder serta masyarakat sebagai arena pameran.

“Kesiapannya sudah 40 persen. Panitia juga sudah menyiapkan 70 ruang pamer dengan sistem undian. Sehingga tidak terjadi permasalahan dalam pemilihan ruang pamer bagi para peserta expo. Selain itu, peserta juga akan dikelompokkan berdasarkan kategori. Ada kecamatan, OPD, organisasi serta kuliner,” ungkap Kasmidi yang juga Ketua Panitia HUT RI dan HUT Kutim,” ungkapnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk hadir meramaikan ajang Pekan Raya Expo Kutim 2019 yang mulai dibuka pada 8 Oktober hingga 12 Oktober 2019. Karena di ajang ini, selain memamerkan pembangunan Kabupaten Kutai Timur selama setahun belakangan, mulai dari tingkat desa hingga kecamatan, tapi juga memamerkan produk-produk unggulan di setiap kecamatan. Baik produk kerajinan, makanan hingga teknologi tepat guna yang digunakan masyarakat setempat.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*4)

Comment here