BeritaKutai TimurLifestyle

Hadiri HUT ke 3 BEKAS, Kasmidi Akan Gandeng Semua Klub Motor

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Komunitas Bebek Klasik Sangatta (BEKAS), Sabtu (28/9/2019) malam kemarin, memperingati hari jadi yang ke tiga tahun. Kegiatan digelar dalam suasana santai penuh kekeluargaan di kawasan Polder Sangatta di Jalan Ilham Maulana, Kecamatan Sangatta Utara.

Wakil Bupati H Kasmidi Bulang ST MM menyempatkan diri ikut hadir dalam perayaan tersebut. Ia sangat mengapresiasi para warga yang tergabung dalam BEKAS.

“Ini merupakan kegiatan positif yang dilakukan teman-teman dari komunitas BEKAS. Saya berharap, kegiatan silaturahmi seperti ini bisa menjadi kegiatan rutin ke depannya,” kata Kasmidi.

Selain itu, Kasmidi juga mengungkapkan rencananya menggelar kegiatan serupa namun dengan mengumpulkan semua klub motor yang ada di Kutai Timur.

“Rencananya dalam waktu dekat akan melakukan even yang sama. Tapi mungkin dengan konsep yang berbeda. Melibatkan semua komunitas motor yang ada di Sangatta. Bahkan tidak menutup kemungkinan dalam skup Kaltim atau nasional,” ujar Kasmidi.(rb04)

Comment here