BeritaKutai TimurPolitik

Didampingi Keluarga Besar Kasmidi Mendaftar di Tiga Parpol

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST MM mulai melakukan komunikasi politiknya. Bersama keluarga besar dan para pendukungnya, Senin (23/9/2019) siang, ia mendaftarkan diri untuk ikut penjaringan bakal calon Wakil Bupati Kutai Timur di tiga parpol sekaligus.

Pertama, ia mendatangi Sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kutai Timur. Bertemu dengan Ketua Parpol Hj Encek UR Firgasih dan Ketua Penjaringan DPC PPP, Hepnie serta para pengurus parpol berlambang ka’bah tersebut. Untuk mengambil formulir pendaftaran bacalon Wabup Kutim pada pesta demokrasi 2020 mendatang.

Dari PPP, Kasmidi dan rombongan bergerak ke Sekretariat Partai Nasdem Kutim. Ia ditemui Ketua Partai Nasdem Syarkawi dan pengurus lainnya, di antaranya Arfan SE. Di Partai Nasdem pun, Kasmidi mendaftarkan diri sebagai peserta penjaringan Wakil Bupati Kutim.

Perjalanan komunikasi politik pun dilanjutkan ke Sekretariat Partai Demokrat Kutim. Ia diterima Ketua DPC Partai Demokrat, Alfian Aswad. “Seperti kita ketahui, Partai Golkar dalam Pemilu lalu, hanya mengantongi tujuh kursi saja. Sehingga kita membutuhkan satu kursi lagi untuk maju ke Pilkada Kutim 2020 mendatang. Untuk itu, saya mendaftar ke beberapa partai lainnya untuk berkoalisi,” ungkap Kasmidi.(rb01/rb03/rb04)

Comment here