Berita PilihanKutai Timur

RKB Bantu Sembako Bagi Korban Kebakaran

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Wujud kepedulian terhadap korban musibah kebakaran juga ditunjukkan para pengurus dan anggota Rekan Kasmidi Bulang (RKB). Mereka datang menjenguk para korban kebakaran sambil membawa bahan pangan.

Dengan spontanitas, Ketua RKB Sangatta, Sampe turun langsung ke lokasi kebakaran, Sabtu (10/8/2019) malam. Dengan bantuan yang diberikan berupa air mineral, beras, mie instan serta termos nasi.

“Bantuan ini merupakan hasil penggalangan dari para pengurus serta anggota, yang sangat tersentuh dengan kondisi para korban kebakaran, yang tak hanya kehilangan tempat tinggal, tapi juga barang-barang berharga. Sehingga kami secara spontanitas mengumpulkan bantuan dari pengurus dan anggota RKB, sebagai wujud kepekaan dan kepedulian pada sesama, secara tulus dan ikhlas,” ungkap Sampe.

Ia berharap para korban kebakaran senantiasa diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi ujian ini. “Jangan dilihat nilainya, tapi kami berharap semoga bantuan yang diberikan turut meringankan sedikit beban para korban kebakaran dan manfaatnya dapat dirasakan,” ujar Sampe.(rb09)

Comment here