Berita PilihanKutai Timur

Ingatkan Bahaya Kebakaran, Bupati Ajak Masyarakat Waspada

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Musibah kebakaran datang beruntun, tak hanya di Sangatta tapi juga terjadi di kecamatan. Terbaru, kebakaran menghanguskan rumah barak sembilan pintu, dan dua rumah tunggal di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sangatta Utara, Jumat (9/8/2019) lalu. Sehari sebelumnya, musibah kebakaran juga terjadi di Kecamatan Muara Bengkal.

Menyikapi maraknya peristiwa kebakaran belakangan ini, Bupati Ir H Ismunandar MT mengajak seluruh masyarakat untuk waspada. Hal ini disampaikan saat memberi sambutan Hari Raya Idul Adha di Masjid At Taqwa, Jalan Yos Sudarso III, Kelurahan Teluk Lingga, Sangatta Utara, Minggu (11/8/2019).

“Saya mengimbau pada seluruh masyarakat, agar hati-hati dan waspada. Saat ini kita masuki musim kemarau. Kita jaga dan perhatikan rumah kita. Jangan sampai kita lalai. Terutama soal listrik dan kompor,” ungkapnya.

Ia berharap dengan kewaspadaan warga, seperti memperhatikan alat listrik dan kompor saat akan meninggalkan rumah, bisa meminimalisir terjadinya kebakaran. Terutama penggunaan alat listrik yang tidak penting, sebaiknya dimatikan saat hendak bepergian.(rb04)

Comment here