BeritaKriminalKutai Timur

Mabuk, Empat Warga Jadi Korban Penikaman

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Empat warga Sangatta, terkapar bersimbah darah di salah satu café di kawasan Kampung Kajang RT 4, Kelurahan Singa Geweh Kecamatan Sangatta Selatan, Sabtu (10/8/2019) dini hari sekitar pukul 3.00 wita.

Mereka adalah, VM (43),warga Gg Simono Jalan Pendidikan RT 53, Kelurahan Teluk Lingga, Sangatta Utara, terkena tusuk di perut bagian kanan, DW (40), warga Jalan Durian II RT 6, Desa Sangatta Utara, mengalami luka tusuk di punggung, NK (32), warga Jalan Sawi RT 7, Kampung Tator, luka tusuk di perut bagian kanan dan Mu (46), warga Jalan Yos Sudarso III Gang Damai RT 41, menderita luka di bagian dada.

Peristiwa ini dilaporkan ke Polsek Sangatta, kemudian dilimpahkan ke Polres Kutai Timur. “Laporan sudah kami terima. Dari dua saksi yang kami mintai keterangan, mengatakan peristiwa diawali karena salah paham antara seorang pengunjung café yang berjalan sempoyongan akibat pengaruh minuman keras dengan sekelompok pemuda. Sehingga berbuntut perkelahian,” ungkap Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan melalui Kasatreskrim AKP Yuliansyah.

Informasi awal, pelapor yang berinisial Jm, mendapat telepon dari istri salah satu korban. Ia pun langsung mendatangi TKP. Namun, diberitahu sudah dibawa ke RS PKT Sangatta. Sampai di rumah sakit, ternyata tidak hanya temannya saja yang dirawat akibat peristiwa di café, ternyata ada tiga korban lainnya yang juga dilarikan ke rumah sakit.(rb04)

Comment here