Berita PilihanKutai Timur

Polisi Gelar Olah TKP Kebakaran Teluk Pandan

RUMAHKARYABERSAMA.COM, TELUK PANDAN – Tim penyidik Polres Kutai Timur melakukan olah TKP kebakaran yang terjadi di kawasan Kecamatan Teluk Pandan Km 5,5 Jalan Poros Bontang –Samarinda. Olah TKP dilakukan Jumat (23/8/2019) sore tadi, dengan melibatkan tim inafis Satreskrim Polres Kutim.

Kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah, satu unit mobil dan 16 kendaraan roda dua ini belum diketahui pasti penyebabnya. Dugaan kuat bermula dari kompor di warung bakso sebelah rumah. “Nanti setelah olah TKP rampung, kita padukan dengan keterangan saksi, maka diketahui penyebab kebakarannya apa,” ungkap Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan.

Seperti diketahui, kebakaran terjadi Kamis (1/8/2019) menghanguskan dua unit rumah permanen beserta isinya. Peristiwa tersebut terjadi di Desa Suka Rahmat RT 18 Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Kutai Timur, sekitar pukul 15.00 wita.

Dari musibah tersebut, dua kepala keluarga dengan 10 jiwa di dalamnya, menjadi korban. Tak hanya itu, api yang cepat membesar tak memberi kesempatan bagi pemilik rumah untuk mengungsikan barang berharga milik mereka. Termasuk 16 unit motor yang disimpan di bagian belakang rumah yang dijadikan bengkel dan satu unit mobil yang diparkir di bagian depan rumah.(rb04)

Comment here