Kasmidi Resmikan Mushola dan Ruang Belajar Ponpes Hidayatul Hikmah

87271C3C 0347 41EA A4A8 4BFE955667A1

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST MM bersama Kapolres AKBP Teddy Ristiawan meresmikan penggunaan mushola dan ruang belajar di Pondok Pesantren Hidayatul Hikmah, Jumat (23/8/2019).

Pondok pesantren yang berlokasi di Jalan Pertamina Km 7, Kecamatan Sangatta Selatan ini mendapat bantuan renovasi ruang belajar dan mushola dari Pemerintah Kabupaten Kutai Timur melalui Dinas Sosial yang bekerja sama dengan Polres Kutai Timur. Dimana renovasi tersebut merupakan program unggul Polres Kutim.

“Saya memberi apresiasi atas kerja sama Polres dan Pemerintah melalui Dinas Sosial Kutim. Semoga apa yang dibangun tidak hanya bermanfaat bagi warga pondok, tapi juga masyarakat sekitar. Karena adik-adik yang mau belajar al quran, tak perlu jauh-jauh ke seberang, cukup di ponpes ini saja. Apalagi, nanti akan ada SMP IT juga,” ungkap Kasmidi.

2CF4A241 DD8D 4CA2 9A4F D55871CBCBC1Kebahagiaan juga tampak di wajah Kepala Ponpes Hidayatul Hikmah, Ustadz Abu Habib. Ia bersyukur dengan banyaknya bantuan yang diberikan pada ponpes Hidayatul Hikmah. Bahkan, mushola yang direnovasi pun sudah digunakan saat Idul Adha lalu. Untuk sholat ied berjamaah.

Selain bantuan dari Pemkab dan Polres Kutim, Ponpes tersebut juga mendapat bantuan sumur bor dari aspirasi anggota DPD RI terpilih yang saat ini masih menjabat Wakil Ketua MPR RI, DR Mahyudin.(rb04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *