BeritaKutai Timur

Main di Kolam, Bocah 11 Tewas Tersengat Listrik

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Suasana duka masih menyelimuti wajah Yuliana (41), warga Gang Manggis RT 4, Jalan Poros Sangatta-Bontang Km 4, Desa Sangatta Selatan, Kecamatan Sangatta Selatan, Kabupaten Kutai Timur. Ia baru saja kehilangan anaknya akibat tersengat listrik, Sabtu (10/8/2019) kemarin pagi, sekitar pukul 7.00 wita.

Yasir, sang anak, tersengat listrik di kolam ikan depan rumahnya. Oleh keluarga, ia sempat dibawa ke rumah sakit, namun dalam perjalanan nyawanya tak tertolong. Bocah berusia 11 tahun itu dinyatakan meninggal setelah diperiksa di rumah sakit terdekat.

“Awalnya saya mendengar anak saya teriak “mama” namun kemudian suaranya hilang. Saya mencari ke sumber suara di sekitar rumah. Samapi di kolam depan rumah. Di situ, saya lihat anak saya terbaring di dalam kolam,” ungkap Yuliana pada aparat polisi yang meminta keterangan.

Melihat almarhum terkapar, Yuliana berteriak memanggil kakak korban, Vical. Almarhum diangkat ke tepi kolam dan dibawa ke rumah sakit, untuk pertolongan pertama. Namun, sampai di rumah sakit, dinyatakan sudah tak tertolong lagi.

Kapolres Kutai Timur, AKBP Teddy Ristiawan melalui Kasatreskrim APK Yuliansyah mengatakan pihaknya sudah melakukan tindak kepolisian atas peristiwa tersebut. Yakni dengan mendatangi lokasi kejadian, menolong korban serta membuat surat untuk visum et repertum. “Dugaannya tersetrum listrik yang dipasang di kolam tersebut. Tapi, keluarga korban tidak keberatan dan saat ini sudah dimakamkan,” ujar Yuliansyah.(rb04)

Comment here