Berita PilihanKutai Timur

AMPG Bantu Bahan Pangan untuk Korban Kebakaran

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Keprihatinan terhadap keluarga korban kebakaran di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Sangatta Utara, Jumat (9/8/2019), juga ditunjukkan jajaran pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kutai Timur.

Dipimpin Ketua Narto Bulang, para pemuda berseragam kaos hitam loreng kuning itu menjenguk para korban kebakaran di tenda darurat. Mereka datang dengan membawa bahan makanan untuk para korban, berupa beras, mie instan, telur dan paket sembako. Masing-masing 12 paket.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan kami terhadap musibah yang menimpa warga Desa Sangatta, khususnya mereka yang berdomisili di Jalan Jenderal Sudirman. Akibat musibah yang tak diduga-duga, mereka kehilangan barang-barang yang dimiliki. Bahkan, tak sedikit korban yang hanya keluar rumah dengan baju di badan. Demi menyelamatkan diri dari kobaran api,” ungkap Narto.

Beranjak dari informasi tersebut, AMPG Kutim memberikan bantuan bahan pangan. Untuk dinikmati para korban kebakaran. “Semoga apa yang diberikan bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” ujar Narto.(rb04)

Comment here