Berita PilihanKutai Timur

21 Pejabat Direkomendasikan untuk Delapan JPT Pratama

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM,* SANGATTA – Setelah melalui proses panjang, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kutai Timur, akhirnya menerbitkan hasil seleksi tim panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemkab Kutai Timur.

Dari 10 jabatan yang dilelang, akhirnya pansel hanya merekomendasikan 21 peserta untuk delapan JPT Pratama. Dua jabatan lainnya akan dilelang kemudian, karena alasan minim pelamar.

“Dari 10 jabatan yang dilelang, delapan jabatan sudah ada calon yang direkomendasikan. Yakni, Kadis Perindag,Kadis Pendidikan, Kadis Pertanahan dan Penataan Ruang, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Kelautan dan Perikanan, Kadispora, Kepala Kantor Satpol PP, serta Kadis Perpustakaan dan Kearsipan. Sedangkan Itwil, tidak ada yang direkomendasikan dan PMK minim pelamar,” ungkap Zainuddin.

Dari delapan jabatan tersebut, menurut Zainuddin, jabatan Kadisperindag Kutim hanya memiliki satu rekomendasi nama, yakni H Zaini SE yang merupakan Plt Kadisperindag saat ini. Dengan begitu peluang H Zaini SE sebagai Kadisperindag sangat besar.

“Nama-nama yang direkomendasikan oleh tim panitia seleksi akan diserahkan pada Bupati Kutai Timur, Ir H Ismunandar MT. Selanjutnya, akan dipilih mereka yang terbaik, untuk memimpin OPD sesuai hasil rekomendasi pansel,” ujar Zainuddin.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*4/*8)

Pajabat yang Direkomendasikan :

Kadis Perindustrian dan Perdagangan
H Zaini SE

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja
Drs Didi Herdiansyah
M Ajuansyah S Sos MM

Kadis Perpustakaan dan Kearsipan
H Nurjaen S Pd M Si
Suria Atmaja S Sos M Si
Suriansyah SH

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga
Basri S Pd M Si
Perpe Sitorus SE M Si
Drs Yusuf Joko Raharjo

Kepala Dinas Pendidikan
Jamaluddin M Pd
Muhammad Amin Ak SE MP
DR Dra Roma Malau SE MM

Kadis Lingkungan Hidup
Aji Wijaya Effendi S Hut
Dewi SE
Marlin Sundu SP MP

Kepala Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang
Drs H M Tahir Pekang M Si
Muhammad Basuni S Sos
Drs Poniso Suryo Renggono M Si

Kadis kelautan dan Perikanan
Ayub SE M Si
Hasdiah SE M Si
Yasrin SE

Comment here