Wabup Kasmidi Bentuk Panitia HUT RI dan HUT Kutim

pampflet RKB
IMG 20190715 WA0043
Wabup Kasmidi Bulang membuka rapat pembentukan paniti HUT RI ke 74 dan HUT ke 20 Kabupaten Kutai Timur

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Tak terasa, dalam waktu dekat peringatan HUT RI ke 74 kembali digelar. Setelah itu, dilanjutkan dengan peringatan HUT ke 20 Kabupaten Kutai Timur. Untuk menyambut kedua hari besar tersebut, Pemkab Kutai Timur mulai membentuk kepanitiaan. Rapat pembentukan panitia HUT RI dan HUT Kutim, digelar di ruang Arau, Setkab Kutim, Senin (15/7/2019).

Wakil Bupati H Kasmidi Bulang ST MM yang memimpin rapat bersama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs H Suko Buono M Si berharap dua even besar tersebut dapat digarap dalam satu kepanitiaan. Sehingga tidak perlu membentuk dua kepanitiaan untuk dua kegiatan hari besar.

“Hari ini, kita menentukan siapa-siapa yang masuk dalam kepanitiaan. Semua OPD sesuai bidangnya ikut terlibat. Kemudian kita juga mulai sosialisasi logo HUT RI dan mulai mendesign logo HUT Kabupaten,” ungkap Kasmidi.

Tak hanya pemerintahan, Kasmidi juga berharap partisipasi seluruh stakeholder yang ada di Kutim untuk memeriahkan HUT RI maupun HUT kabupaten. Dengan beragam perlombaan maupun kegiatan yang melibatkan masyarakat. “Kami ingin, meski sederhana, namun masyarakat bisa merasakan suasana yang berbeda dimana  momen HUT RI maupun HUT Kutim Ada keramaian yang terlihat mulai dari desa, kecamatan hingga kabupaten,” ujarnya.

Rapat koordinasi penyelenggaraan HUT RI dan HUT kabupaten pun akan digelar marathon. Yakni, digelar lagi Rabu (17/7/2019) mendatang. Mengingat pelaksanaannya yang tak sampai satu bulan lagi untuk HUT RI dan dua bulan untuk HUT kabupaten.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*7)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *