PKK Kutim Gelar Pembubaran Panitia HKG PKK

pampflet RKB

IMG 20190715 WA0047

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Diakui oleh Pemerintah Provinsi kalimantan Timur (Kaltim) , Kabupaten dan Kota se Kaltim, pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke 47 , Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 16 dan Teknologi Tepat Guna ke 6 di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, berlangsung sukses.

Bentuk rasa syukur atas kegiatan tersebut, TP PKK Kabupaten Kutim menggelar syukuran sekaligus pembubaran panitia tiga even tingkat Provinsi Kaltim tersebut, Senin (15/7/2019) siang tadi, di Gedung Wanita, kawasan pemerintahan Bukit Pelangi.

“Lelah dan letih dalam melaksanakan tugas di dalam pelaksanaan tiga even tingkat Provinsi Kaltim yakni HKG PKK ke-47, BBGRM ke 16 dan TTG ke 6, hasilnya dapat kita rasakan bersama. Memberi dampak sangat positif bagi Kutim,” kata Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang ST MM dalam sambutannya.

IMG 20190715 WA0049

Atas nama Pemkab Kutim, ia menyampaikan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada seluruh panitia yang telah bekerja keras, serta semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan ini, sehingga berjalan dengan sukses serta lancar sesuai dengan harapan bersama.

“Kiranya tali silahturahmi antar panitia tetap terjaga dan terjalin. Tahun depan pelaksanaan even yang sama ini akan dilaksanakan di Kota Balikpapan dan Kutim akan menjadi peserta, kiranya prestasi yang Kutim peroleh pada tahun ini akan terus meningkat di tahun-tahun mendatang,” harapnya.

Sebelumnya Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kutim Hj Tirah Satriani SE, MM juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan even tingkat Provinsi Kaltim ini, termasuk perusahaan, SKPD serta para donatur lainnya.

“Syukur Alhamdulillah Kutim sebagai tuan rumah mendapatkan ucapan sebagai tuan rumah terbaik dari Ketua TP PKK Provinsi Kaltim Hj Noor Baiti Isran Noor, serta seluruh Ketua TP PKK Kabupaten dan Kota se Kaltim. Ini merupakan motivasi kita untuk kedepannya,” kata Tirah.

“Selain itu ajang ini juga sebagai evaluasi untuk kedepannya TP PKK Kabupten Kutim dapat menampilkan yang lebih baik lagi sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Kutim, termasuk dari Pokja I, II, III dan IV,” harapnya.

Senada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kutim H Suwandi mengatakan bahwa pemerintah Provinsi kaltim mengapresiasi suksesnya kegiatan HKG PKK ke 47, BBGRM ke 16 dan TTG ke 6 di Kabupaten Kutim.

“Suksesnya kegiatan tersebut tidak lepas dari tangan-tangan dingin ibu-ibu PKK Kabupaten Kutim sebagai tuan rumah, dan yang tidak kalah pentingnya adalah venue-venue lokasi pelaksanaan seperti pondok kelinci, bukit pandang, taman venus, masjid agung dan fasilitas pendukung lainnya,” ujarnya.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*5)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *