“Sobat” Jadi Pamungkas Penampilan Padi Reborn di Sangatta

IMG 20190714 WA0009 1

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Puncak perayaan HUT ke 37 PT Kaltim Prima Coal (KPC), Sabtu (13/7/2019) sukses. Ditutup dengan penampilan grup band Padi Reborn yang diawaki Andy Fadly Arifuddin (vokal), Surendro Prasetyo atau Yoyo (drum), Satrio Yudi Wahono atau Piyu (gitar), Rindra Ristyanto Noor (bas), dan Ari Tri Sosianto (gitar), yang mampu menghipnotis para penonton di lapangan townhall, Sangatta, Kabupaten Kutai Timur.

IMG 20190714 WA0008

Meski cuaca tidak mendukung, namun para pengagum kelompok musik legendaries ini tetap berdiri menatam panggung dan hanyut dalam dentuman irama-irama khas Padi yang sesekali menghentak. Perpaduan pukulan drup, betotan senar bas dan petikan gitar, selaras dengan suara Fadly yang khas.

Dalam penampilan di Sangatta, kelompok yang sempat vakum selama tujuh tahun ini, menyanyikan hits-hits mereka yang pernah popular dari tahun 90 an sampai 2000an. Di antaranya, mahadewi, semua tak sama, bayangkanlah, love of my life karya Freddie Mercury dan ditutup dengan lagu Sobat, sebagai tembang pamungkas sebelum penampilan berakhir.

IMG 20190714 WA0010

Animo masyarakat untuk berfoto bersama grup ternama ini pun sangat tinggi. Terbukti, turun dari panggung, personel Padi Reborn langsung diserbu penonton, termasuk panitia penyelenggara malam puncak perayaan HUT PT KPC. Semua memasuki lokasi VIP untuk berfoto bersama. Termasuk jajaran GM maupun manager di lingkungan perusahaan batubara terbesar itu.(rb04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *