Padi Reborn Hentak Panggung Townhall

IMG 20190712 WA0023

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Jangan lewatkan !! kelompok music ternama tanah air yang sudah cukup melegenda akan hadir untuk menghibur masyarakat Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Sabtu (13/7/2019) malam. Mereka akan menghentak panggung townhall, Swargabara selama satu jam dengan lagu-lagu khas Padi yang pernah hits.

Hal itu diungkapkan kelompok band ini dalam acara meet and great yang dirangkaikan dengan jumpa media di RM Maknyus Sangatta, Jumat (12/7/2019) malam tadi. “Kami akan tampil selama 1 jam, jadi ada sekitar 12 lagu yang akan dibawakan nanti,” kata Fadli, sang vokalis.

Padi yang beranggotakan Andy Fadly Arifuddin (vokal), Surendro Prasetyo atau Yoyo (drum), Satrio Yudi Wahono atau Piyu (gitar), Rindra Ristyanto Noor (bas), dan Ari Tri Sosianto (gitar) tampil untuk memeriahkan puncak perayaan HUT ke 37 PT Kaltim Prima Coal (KPC). “Kami ingin menampilkan yang terbaik. Tidak hanya bagi karyawan PT KPC tapi juga seluruh masyarakat Sangatta. Semoga besok semua berjalan lancar,” timpal Piyu.

IMG 20190712 WA0024
Group Banda Padi Reborn gelar jumpa pers dalam rangka HUT KPC Ke 37 

Sementara itu, Khudori GM HR PT KPC yang mewakili manajemen mengucapkan terima kasih atas kehadiran kelompok band tersebut. “Kita sudah ikhtiar untuk mendatangkan Padi ke Sangatta. Mari sama-sama berdoa, semoga besok cuaca cerah. Sehingga bisa bersama-sama menikmati penampilan Padi hingga selesai,” kata Khudori.(rb04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *