BeritaGamingKutai TimurWisata

Puluhan Kasubbag Terjun ke Tambak Menangkap Bandeng

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Memanfaatkan libur hari Minggu, sekaligus memperat tali silaturahmi, Wakil Bupati H Kasmidi Bulang ST MM mengajak para anggota Forum Kasubbag di lingkungan Setkab Kutai Timur untuk bermain ke tambak ikan bandeng miliknya, Minggu (21/7/2019).

Di lokasi tersebut, para Kasubbag mengikuti lomba menangkap ikan bandeng, bersama Wabup Kasmidi Bulang. Bukan dengan cara memancing, tapi menangkap dengan kedua tangan mereka. Perlombaan dibagi dua kategori. Menangkap ikan dengan kecepatan tinggi dan menangkap ikan dengan bobot terberat. Kategori bobot terberat dihitung untuk satu ekor ikan.

Hadiahnya, beragam alat elektronik dan rumah tangga, mulai dari kipas angin, dispenser, kompor gas serta magic com. Tak hanya itu, ada pula hadiah hiburan bagi perlombaan joget ikan. Yakni joget berpasangan dengan ikan yang diletakkan di dahi.
Mereka yang beruntung dalam lomba menangkap ikan, adalah Pardi dengan tangkapan tercepat, 9 menit 30 detik dan Mursaid dengan bobot ikan bandeng terberat, mencapai 7,5 ons seekor.

“Ini momen keakraban yang sengaja ingin saya buat bagi para kasubbag di lingkungan Setkab Kutai Timur. Tak perlu jauh-jauh, cukup memanfaatkan hari libur bersama di Sangatta dan menggelar kegiatan silaturahmi yang dikemas dalam perlombaan. Di sini juga kita sama-sama bakar ikan dan makan bersama dengan suasana yang santai. Tak ada atasan dengan bawahan, semua berbaur akrab bersama,” ujar Kasmidi.(rb07)

Comment here