Proper Emas PT KPC Diapresiasi Pemkab Kutim

IMG 20190621 WA0019
Wakil Bupati H.Kasmidi Bulang, ST.MM menerima GM ESD PT.Kaltim Prima Coal diruang Kerjanya

Wakil Bupati H.Kasmidi Bulang, ST.MM menerima GM ESD PT.Kaltim Prima Coal diruang Kerjanya

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTTA – Usai memperoleh penghargaan di bidang lingkungan berupa proper emas dari Pemprov Kaltim, PT Kaltim Prima Coal (KPC) soan ke Wakil Bupati Kutai Timur, H Kasmidi Bulang ST MM dan di terima di ruang kerja Wakil Bupati Kantor Setkab Kutim, Jumat (21/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Kasmidi Bulang mengungkapkan apresiasinya atas prestasi tertinggi di bidang lingkungan yang diperoleh perusahaan tambang terbesar di Indonesia itu. Apa yang sudah diperoleh PT KPC, bisa menjadi motivasi bagi perusahaan lain di Kutim. Juga bagi pemerintah untuk terus mengawasi pengelolaan lingkungan yang dilakukan perusahaan-perusahaan yang ada di Kutim.

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan yang sudah diperoleh PT KPC. Kami juga berharap, prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi perusahaan lain yang beroperasi di Kutim, untuk meningkatkan pengelolaan lingkungannya,” ujar Kasmidi.

Senada, GM ESD, Wawan Setiawan mengungkapkan prestasi yang sudah diperoleh PT KPC hingga ke 15 kali, merupakan kebanggaan tersendiri. Raihan proper, bukan target utama. Tapi sebuah apresiasi bagi perusahaan dari Pemprov Kaltim atas upaya pengelolaan lingkungan yang dilakukan.

“Dengan raihan ini, KPC terus konsisten untuk memperbaiki kinerja lingkungan. KPC akan terus menerapkan good mining practice. Bagaimana cara menambang yang baik dan memberi manfaat pada masyarakat sekitar serta lingkungan sekitar wilayah operasional,” ujarnya.(rb03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *