Berita PilihanKutai Timur

Lauching FKRT, Ismunandar Minta RT Ikut Sukseskan Gerbang Desa Madu

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Bupati Kutim, Ir H Ismunandar MT menjalin silaturahmi sekaligus meresmikan berdirinya Forum Komunikasi Rukun Tetangga (FKRT) Kutai Timur. Sebuah organisasi yang menjadi wadah para RT untuk saling bertukar pikiran dan saran untuk pembangunan Kutai Timur ke depan.

“Melalui wadah para RT di Kutim, saya berharap segala permasalahan yang timbul di masyarakat bisa dikomunikasikan. Para RT bisa saling mengenal, sehingga bisa juga berbagi informasi tentang potensi di wilayah masing-masing,” ujar Ismunandar.

Ismunandar meminta kepada segenap perangkat RT pada FKRT , para ketua RT dapat terus proaktif. Karena peran Ketua RT (Rukun Tetangga) sangatlah penting dalam pembangunan saat ini.

Dalam persoalan rumah tangga kehidupan bermasyarakat, keberadaan pejabat level terbawah dalam pemerintahan ini, dapat menjadi penengah yang baik. “Keberadaan FKRT turut berpartisipasi dalam membangkitkan semangat membangun dalam mewujudkan Kutim sejahtera, sebagai tujuan akhir program Gerbang Desa Madu (Gerakan Pembangunan Desa Mandiri dan Terpadu) sesuai visi misi Ismu-KB,” ungkapnya.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*9)

Comment here