Kutim Tuan Rumah Porda Perpamsi Kaltim

Screenshot 2019 06 23 15 04 30 1

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Pekan Olahraga Daerah (Porda) Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Kalimantan Timur 2019 merupakan event empat tahunan, yang dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan atlet PDAM se Kalimantan Timur untuk mengikuti Pornas Perpamsi ke-6 yang akan dilaksanakan pertengahan Juli tahun 2019 mendatang, di Jawa Barat.

Hal tersebut disampaiakan oleh Pjs Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutim Suparjan ST pada saat pembukaan Porda Perpamsi pagi tadi di GOR Swarga Bara PT KPC Sangatta, Minggu (23/6/2019).

IMG 20190623 WA0060

“Kesempatan menjadi tuan rumah Porda Perpamsi Kaltim, merupakan suatu kehormatan bagi kami PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur. Hal ini merupakan suatu kepercayaan dan kami sangat antusias untuk melaksanakan kegiatan ini,” kata Suparjan.

Porda Perpamsi, menurut Suparjan bertujuan untuk menjalin silaturahhim dan persahabatan yang erat antar sesama “tukang ledeng”, sebutan bagi karyawan PDAM di berbagai bidang, khususnya bidang olahraga.

“Kami berharap pada Porda Perpamsi Kaltim 2019 ini, sukses dalam pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses pemberdayaan berbagai potensi, mengembangkan dan memajukan keolahragaan terhadap karyawan PDAM se Kalimantan Timur,” harapnya

“Sebagai penyelenggara kami menyadari tiada gading yang tak retak, maka kami menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelayanan kami ada yang kurang berkenan,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Ir H Ismunandar MT yang membuka kegiatan ini, menyambut gembira diselenggarakannya kegiatan olahraga yang melibatkan 258 atlet dari karyawan PDAM di delapan kabupaten/kota termasuk Kutim. “Ini tak hanya menjadi ajang silaturahmi, tapi juga saling tukar informasi dan pengalaman dari sesama tukang ledeng di daerah masing-masing. Bagaimana memenuhi kebutuhan utama masyarakat hingga merata di seluruh daerah,” kata Ismunandar.

IMG 20190623 WA0061

Mudah-mudahan, kata Ismunandar, kehadiran para kontingen dari luar Sangatta, bisa berkesan. Bagaimana semangat juang dan semangat untuk bertanding secara sportif untuk sampai ke Bandung. Untuk menjadi duta-duta Provinsi Kalimantan Timur di ajang nasional. “Kami dari Pemkab Kutai Timur, berupaya menjadi tuan rumah yang baik,” ujar Ismunandar.(advertorial/PDAM Kutim/*4*5*7)

Cabor Dipertandingkan :

a. Tenis Lapangan
b. Badminton
c. Tenis Meja
d. Catur
e. Futsal
f. Bola Volli
g. Song Festival

Peserta :

a. PDAM Tirta Kencana Samarinda
b. PDAM Tirta Manggar Balikpapan
c. PDAM Tirta Mahakam Kutai Kartanegara
d. PDAM Tirta Taman Bontang
e. PDAM Tirta Tuah Bunua Kutai Timur
f. PDAM Tirta Segah Kabupaten Berau
g. PDAM Kabupaten Penajam Paser Utara
h. PDAM Tirta Kandilo Kabupaten Paser

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *