Berita PilihanKutai Timur

Jalin Silahturahmi, Bupati Kutim Gelar Halal Bi Halal

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Pasca hari raya Idul Fitri 1440 H, Bupati Kabupaten Kutai Timur Ir H Ismunandar ST bersama Ketua Tim penggerak PKK Hj Encek UR Firgasih SH M AP, serta Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang ST MM dan isteri Hj Tirah Satriani SE MM menggelar halal bi halal di pendopo rumah jabatan Bupati, Rabu (19/6/2019).

Dalam halal bi halal yang dihadiri oleh seluruh jajajran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baik ASN maupun TK2D di lingkup pemerintahan Kabupaten Kutim, para Camat, juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kutim Mahyunadi SE M Si, Kapolres Kutim AKBP Teddy Restiawan dan perwakilan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) lainnya, perwakilan perusahaan, LSM, tokoh agama, dan masyarakat.

Dalam halal bihalal tersebut, Bupati Ismunandar berharap agar tali silahturahmi tetap terjalin dan terus terjaga.

“Halal bi halal yang kita laksanakan pada hari ini adalah kegiatan rutin yang setiap tahunnya kita selenggarakan, hanya tahun kemarin saja tidak kita selenggarakan,” ujarnya.

“Mengapa baru kita laksanakan hari ini? Karena kemarin liburnya panjang kemudian ada kegiatan yang sama di gedung serbaguna, yang hadir tidak maksimal dan mungkin pada kesempatan inilah, pada jam kerja ini kita ingin semua Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda), ASN, TK2D bisa hadir termasuk juga majelis-majelis taklim untuk kita saling bersilahturahim,” jelas Ismu sapaan akrab Bupati Kutim.

Lebih lanjut Ismu mengatakan bahwa ini merupakan upaya kita untuk terus meningkatkan kebersamaan, kerakatan dan ikatan persudaraan terus terjaga di Kabupaten Kutim ini. (advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/05)

Comment here