BeritaKutai Timur

Salurkan 400 Paket Sembako ke Rantau Pulung

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SAMARINDA – Bulan Ramadan 1440 Hijriah kali ini, PT Pamapersada Nusantara (PAMA) mengadakan program Peduli Ramadan yang terdiri dari peduli masjid an peduli kaum dhuafa. Program yang digelar dalam rangka memberi perhatian pada masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan di Sangatta dan sekitar wilayah operasional perusahaan support pertambangan tersebut.

“PAMA peduli masjid yakni dengan memberikan bantuan masjid untuk operasional atau perbaikan masjid. Sedangkan PAMA peduli dhuafa, memberi bantuan sembako pada warga yang tidak mampu, lansia serta petugas kebersihan,” kata Abdul Syukur CSR Head PAMA Sangatta, Jumat (18/5/2019).

Selain itu, Pama Site Sangatta juga melaksanakan safari Ramadan ke beberapa panti asuhan dan pondok pesantren serta masyarakat yang ada di Kecamatan Sangatta Utara dan Selatan. “Saat ini, safari Ramadan baru kami laksanakan di dua kecamatan. Namun, untuk program bantuan sembako, sudah kami lakukan hingga Kecamatan Rantau Pulung dengan menyalurkan 400 paket sembako,” ujarnya.

Jelang perayaan Idul Fitri nanti, menurut Syukur, PT Pama juga akan menyalurkan zakat yang dihimpun dari para karyawan PT Pama Site Sangatta, bagi masyarakat Sangatta yang membutuhkan.(rb05)

Comment here