Bawa 500 Nasi Bungkus, Kasmidi Tinjau Korban Banjir

asasasasaa

asasasasaaRUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Banjir yang melanda sebagian wilayah Sangatta Selatan mengetuk hati Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST MM. Bersama timnya, Kasmidi membawa sekitar 500 bungkus nasi lengkap dengan lauk pauknya serta air mineral untuk dibagi ke beberapa titik banjir di kawasan tersebut.

Ada tiga titik yang didatangi, Kamis (4/4/2019). Kawasan Kampung Kajang, Pasar Sangatta Seberang, hingga ke kawasan Dusun Massabang, tempat dimana ia dibesarkan. Meski sebagian lokasi sudah surut, namun warga sekitar tetap mendapat perhatian.

“Di sini saya tidak hanya meninjau. Tapi juga ikut merasakan musibah yang dihadapi warga sekitar. Karena saya dulu juga tinggal di kawasan ini. Banyak teman, saudara juga mereka yang sudah saya anggap seperti orang tua saya sendiri di sini,” ungkapnya.

asdasdsaIa pun tak segan menerima masukan dan usulan warga untuk perbaikan kawasan tersebut ke depan. Agar saat curah hujan tinggi dan air sungai meluap, pemukiman warga tidak ikut terendam.

“Pembenahan di kawasan Sangatta Selatan akan terus kita lakukan. Memang agak terlambat, karena sebelumnya, kawasan ini masuk dalam kawasan TNK dan tidak boleh ada anggaran pemerintah masuk untuk pembangunan. Sekarang, setelah dienclave, sudah bisa dibangun. Tapi kita lakukan bertahap. Minimal infrastruktur jalan lingkar Sangatta Selatan saat ini sudah dalam kondisi bagus. Sudah cor. Bertahap nanti kita ke kawasan Kampung Kajang dan sekitarnya juga. Sekaligus mengatasi masalah banjir di kawasan bantaran sungai,” ujar Kasmidi usai peninjauan.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*4)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *