Polisi Periksa Tiga Saksi

IMG 20190228 WA0008

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Kebakaran delapan rumah warga di Gang Bhineka I Jalan Yos Sudarso IV, Sangatta, sudah berhasil dikendalikan. Namun, kesedihan tersisa di antara para korban kebakaran. Pasalnya, tak sedikit kerugian yang ditimbulkan dari musibah tersebut.

H Sukiman yang mengontrak rumah milik H Jantra dan dibuat toko sembako, ludes terbakar baik bangunan maupun isinya. Bengkel motor milik Amai juga terbakar di bagian dapur serta gudang bengkel milik PT Ahas juga ludes. Belum ditambah, rumah kontrakan dan barak yang juga ikut jadi arang. Mereka pun terpaksa mengungsi ke rumah tetangga atau kerabat untuk sementara waktu.

β€œKorban jiwa tidak ada. Tapi kerugian materil yang diderita para korban cukup besar. Tak hanya bangunan tapi ada usaha juga di situ,” kata Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristisawan.

Sebagai tindakan cepat, ia pun langsung menerjunkan tim untuk melakukan pengamanan lokasi kebakaran dan melakukan olah TKP. Termasuk memeriksa tiga orang saksi yang berada di sekitar TKP dan melihat kejadian tersebut.

β€œAda tiga saksi yang kami mintai keterangan. Arai, putra pemilik rumah yang melihat api pertama kali di dapur saksi Lidia, Abu Bakar, tetangga di TKP dan Riko juga warga di sekitar TKP kebakaran.(rb04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *