Galang Dana Musibah Sulsel, Hijabers Turun ke Jalan

IMG 20190124 WA0026

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Bencana banjir bandang yang menimpa sebagian wilayah Sulawesi Selatan, membawa keprihatinan tersendiri bagi warga Kutai Timur, khususnya Sangatta. Untuk membantu saudara-saudara di Sulawesi Selatan, tim dari Hijabers Kutim Community (HKC) turun ke jalan menggali sumbangan dari warga pengguna jalan, Kamis (24/1/2019) sore.

IMG 20190124 WA0026

Membawa kardus bekas yang ditempeli kertas bertuliskan donasi untuk Sulawesi Selatan, mereka bergerak mendatangi pengguna kendaraan yang kebetulan berhenti di lampu merah kawasan Simpang Pendidikan. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 16.00 sore hingga 18.00 sore, berhasil menghimpun dana sekitar Rp 1,2 jutaan.

Ketua HKC, Munirah mengatakan kegiatan penghimpunan dana akan terus dilakukan timnya, sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan atas musibah yang dialami saudara-saudara di Sulsel. “Kami lihat di beberapa tayangan, sangat luar biasa sekali banjir yang terjadi. Bahkan, tak sedikit korban jiwa yang berjatuhan. Sehingga kami merasa perlu untuk ikut memberi bantuan bagi mereka yang menjadi korban. Salah satunya dengan melakukan penggalangan dana,” ujar Munirah.(rb04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *