Foto ilustrasi

RUMAHKARYABERSAMA.COM, KALIORANG – Kasus pencabulan kembali terjadi di Kabupaten Kutai Timur. Kali ini, terjadi di Kecamatan Kaliorang. Dua anak baru gede yang merupakan kakak beradik, dicabuli dua pemuda warga setempat di sebuah pondok di kebun pisang.

Alhasil, Jd (27) dan An (20), dua pemuda tersebut langsung digelandang ke Polsek Kaliorang dan menjadi penghuni hotel prodeo sejak Sabtu (5/1/2019) kemarin. Mereka dijerat pasal 81 ayat (2) dan atau pasal 82 ayat (1) undang undang RI nomor 17 tahun 2016, tentang perubahan kedua atas undang undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun dengan denda Rp 5 miliar.

Kapolres Kutai Timur, AKBP Teddy Ristiawan membenarkan adanya laporan tersebut. Ia mengatakan saat ini kedua pemuda tersebut tengah menjalani pemeriksaan intensif oleh jajaran Polsek Kaliorang. “Kasusnya dilaporkan oleh ibu korban. Saat ini tengah didalami oleh tim reskrim Polsek Kaliorang,” kata Teddy, Minggu (6/1/2019).

Ibu korban yang kehilangan dua anak gadisnya karena tidak pulang semalaman, melapor ke kepolisian. Ternyata keduanya berada di rumah tersangka. Saat bertemu, kedua anak tersebut ditanya bermalam dimana dan bersama siapa. Tak disangka, keduanya mengaku bermalam di sebuah pondok di kebun pisang dan sudah melakukan perbuatan layaknya suami istri. (*)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Share via