Jasad korban yang tertimpa dahan kayu ulin

RUMAHKARYABERSAMA.COM, LONG MESANGAT – Lujeng alias Ujang alias Pebatok (46), warga Dusun Ngelin, RT 5 Desa Melan, Kecamatan Long Mesangat, tewas di kebun karet miliknya setelah sebelumnya tertimpa dahan pohon ulin yang ditebangnya, Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 16.50 sore.

Almarhum tewas dengan posisi tergeletak di tanah dan mengalami luka di bagian kepala. Warga pun langsung menggotong almarhum ke puskesmas setempat. Untuk pemeriksaan dan visum.

Keberadaan almarhum di kebun karet miliknya, untuk membersihkan kebun. Ia berangkat dari rumah pagi-pagi sekali bersama tiga warga lainnya, yakni Isman, Salam dan Sirih. Sampai di kawasan kebun karet, keempatnya berpisah untuk membersihkan kebun masing-masing yang lokasinya bersebelahan.

Namun, sore harinya, Isman mendengar suara mesin pemotong kayu milik almarhum bergerak tersendat. Ia pun naik ke dataran yang lebih tinggi untuk melihat kondisi almarhum. Saat itulah, terlihat almarhum sudah dalam kondisi tergeletak di tanah. Ia pun langsung mengajak dua rekan lainnya untuk mendatangi almarhum.

Diduga, luka di kepala akibat tertimpa dahan kayu ulin. Karena dahan tersebut sempat ditebang almarhum namun, tersangkut di pohon. “Kemungkinan pas ada angin kencang, dahan tersebut jatuh dan menimpa kepala almarhum,” ungkap Isman. (*)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Share via