Berita

Kutai Timur Juara Umum Porprov Ke VI

Konferensi Pers

SANGATTA – Sukses prestasi telah diraih Kontingen Kutai Timur setelah merebut posisi pertama dari Samarinda.

Selanjutnya, Kutim pun dinobatkan sebagai Juara Umum Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur. Dengan perolehan medali emas sebanyak 183 medali, 131 medali perak dan 150 medali perunggu. Sehingga total peralihan medali sebanyak 464 medali.

Atas sukses prestasi yang telah diraih, Wakil Bupati Kutai Timur yang juga menjabat Ketua Kontingen Kutai Timur, Kasmidi Bulang, didampingi seluruh Ketua cabor peserta Porprov Kaltim mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat Kutim yang sudah mendukung pelaksanaan pesta olahraga empat tahunan, juga pada para atlet, pelatih, manager dan official, serta para peserta juga tamu dari sembilan kabupaten/kota yang sudah berpartisipasi.

“Di sini, tujuan utama kita adalah pembinaan atlet untuk mengharumkan nama Kalimantan Timur di ajang yang lebih besar lagi. Soal menang atau kalah, pasti ada dalam setiap pertandingan. Tapi yang terpenting adalah kebersamaan yang tercipta dari seluruh pertandingan yang digelar di Porprov Kaltim kali ini,” ungkap Kasmidi dalam kegiatan pers conference yang digelar di ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Kamis (13/12/2018) sore tadi.(*)

Comment here