Apel Penurunan Bendera Kontingen

IMG 20181213 WA0009

SANGATTA – Euphoria Pekan Olahraga Provinsi VI di Kabupaten Kutai Timur masih terasa. Meski ajang empat tahunan itu telah ditutup langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur, yang di wakili langsung oleh Bupati Kutai Timur Ir H Ismunandar MT tadi malam.

IMG 20181213 WA0010

Kamis (13/12/2018) pagi tadi, telah dilaksanakan upacara penurunan bendera kontingen di Stadion Kudungga Sangatta. Wabup H Kasmidi Bulang ST MM sebagai inspektur upacara dan dihadiri peserta upacara puluhan dari masing kontingen.

Dalam sambutannya Kasmidi menyampaikan Porprov Kaltim merupakan sebuah kerja tim yang mungkin langka.

“Karena belum tentu empat tahun yang akan datang, kita bisa solid seperti ini. Mungkin ada generasi yang baru atau sebagai pembelajaran buat junior kita ke depan. Persiapannya paling tidak jangan sampai kalah dengan kita. Alhamdulillah, semua rangkaian kegiatan tidak ada yang kita lewati dan bisa kita lihat perjuangannya,” kata Kasmidi.

Bahkan, kata Kasmidi, sampai usai pelaksanaan pun masih terasa dukungannya. “Kalau sekarang agak minim, kemungkinan sebagian lelah, mungkin juga ada kegiatan yang lain, namun tidak mengurangi arti dari penurunan bendera kontingen ini yang harus kita laksanakan,” ujar Kasmidi.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *