Buka Futsal, Kasmidi Minta Junjung Sportivitas

SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST MM, membuka secara resmi pertandingan cabang olahraga futsal yang digelar di GO Kudungga, Jumat (7/12/2018). Ia hadir didampingi Wakil Ketua DPRD Kutim, Yulianus Palangiran SE dan Ketua Panitia Pertandingan Futsal, Teddy Febrian.

Di hadapan para peserta pertandingan, juga penonton, Kasmidi mengajak menundukkan kepala sejenak untuk mengirim doa pada pelatih tenis Kontingen Kutai Kartanegara, Nur Sianto yang beberapa hari lalu menghembuskan nafas terakhirnya usai latihan.

“Futsal, salah satu pertandingan bergengsi. Kutai Timur, juga berharap bisa memperoleh medali emas di cabor ini. Namun, kami tetap berharap pertandingan berlangsung lancar dan aman. Mari kita junjung tinggi sportivitas dan fairplay dalam pertandingan,” kata Kasmidi.

Pertandingan futsal dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VI Kalimantan Timur ini diikuti delapan peserta dari kabupaten kota se Kaltim. Ke delapan kabupaten kota tersebut merupaan hasil dari seleksi Pra Porprov yang dilaksanakan beberapa bulan sebelum Porprov.

Dua tim yakni Kutim dan Bontang mendapat kesempatan pada laga perdana. Kedua tim beradu menjebol gawang lawan.(*)

IMG 20181207 WA0043

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *