Berita

Cetak Enam Gol, Kutim Menang Telak dari Bontang

SANGATTA – GOR Kudungga kembali bergemuruh, Jumat (7/12/2018) sore. Para suporter tim Kutai Timur memadati tribun sisi kiri. Mereka bernyanyi dan mengeluarkan yel yel khas untuk mendukung tim futsal kebanggaan, asal Kutai Timur.
Pasca dibuka oleh Wakil Bupati H Kasmidi Bulang ST MM, tim Kutai Timur langsung berlaga melawan tim dari Kota Bontang. Permainan dua babak kali 20 menit ini tampak berimbang di awal permainan. Namun, pada menit ketiga jelang akhir permainan babak pertama, Kutim berhasil menjebol gawang lawan dan mendapat score 1 – 0.

Tak terima dengan kondisi tersebut, tim Bontang membalas satu gol di dua menit terakhir babak kedua. Sehingga posisi imbang 1 -1 pun terjadi sampai akhir permainan babak pertama.

Di babak kedua, suhu permainan pun kian memanas. Awal permainan pada babak kedua, Kutim pun unggul 2 -1 dari Bontang. Tak mau lengah, tim Kutim terus menggempur pertahanan lawan. Anak asuh Narto Bulang, terus melakukan serangan tajam di menit – menit berikutnya. Posisi Bontang pun terdesak dengan score 2 melawan 5 untuk Kutim. Hingga akhirnya di detik-detik terakhir, posisi Kutim unggul 3 poin atas Bontang. Yakni menang telak dengan score 6 – 3 untuk Kutim.(*)

Comment here