Kantor sekretariat perindo dilalap si jago merah

SANGATTA- Diduga karena konsleting listrik, kantor DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kutai Timur yang berlokasi di Jalan Pendidikan, Desa Sangatta Utara, hangus terbakar. Peristiwa tersebut terjadi Kamis (2/8/2018) sekitar pukul 10.00 pagi.

Informasi yang dihimpun, api terlihat pertama kali dari bagian atap rumah Di lantai dua. Kemudian dengan cepat menjalar ke bagian bawah.

Sekretaris DPD Perindo Kutai Timur, Agri yang ditemui di lokasi kebakaran mengatakan masih sempat menyelamatkan berkas-berkas penting partai.

“Untung saja kantor tidak dalam keadaan kosong, sehingga berkas masih dapat terselamatkan. Walaupun tidak keseluruhan, karena ada beberapa KTA yang ikut terbakar karena tidak sempat dikeluarkan,” ungkap Agri.

Selain itu, ia juga bersyukur api cepat dipadamkan, karena ada beberapa drum solar yang berada di belakang kantor tersebut, yang bisa membuat kobaran api semakin menjadi.
Pasca kebakaran, petugas kepolisian langsung memasang garis polisi di sekeliling bangunan. Hal ini untuk keperluan penyelidikan.(*)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!