SANGATTA – Lama ditunggu- tunggu, akhirnya dana pembinaan atlet Kabupaten Kutai Timur, cair juga. Kamis (2/8/2018), Ketua Koni Kutim, H Johansyah Ibrahim memberikan dana sebesar Rp 1,2 miliar pada Ketua Kontingen Kutim, H Kasmidi Bulang ST MM di ruang kerja Ketua Koni Kutim. Penyerahan dana tersebut disaksikan para perwakilan pengurus cabang olahraga di Kutim.

Dana sebesar Rp 1,2 miliar tersebut, selanjutnya akan diserahkan pada pengurus cabor melalui rekening cabor masing-masing. Saat ini, baru 10 dari 53 cabor yang bisa mengambil dana operasional dan pembinaan tersebut. Karena sisanya masih harus diverifikasi keabsahan cabornya, sesuai persyaratan yang diberlakukan tim keabsahan.

Kesepuluh cabor yang sudha bisa mengambil dananya adalah, layar, muathai, bola tangan, wushu, bulutangkis, panahan, aerosport, tenis lapangan, senam dan petanque.

“Dana yang diterima baru tahap I untuk semua cabor. Setelah ini, masih ada anggaran berikutnya dengan syarat, seluruh anggaran yang diterima ada pertanggungjawabannya. Selain itu, dana juga diberikan sesuai dengan pencapaian prestasi dan jumlah atlet yang dimiliki. Sehingga uang yang diberikan ada hasilnya,” kata Kasmidi.(*)

Penyerahan dana disaksikan langsung oleh Wabup Kasmidi Bulang dan perwakilan cabang olah raga

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!