Lagi, Lakalantas Telan Korban Jiwa

 

SANGATTA – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalanan Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Kali ini kecelakaan terjadi di Road IX dekat Perusahaan BWP Desa Singa Gembara Kecamatan Sangatta Utara Kamis (02/08/2018) pagi.

Kecelakaan bermula dari sepeda motor Honda Beat dengan Nopol KT 2746 RAO yang dikendarai Andi (19) membonceng Ami Suryani (51) warga Desa Singa Gembara. Kendaraan tersebut bergerak dari arah Jalan Soekarno Hatta menuju arah Simpang 3 Telkom dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di dekat PT BWP, motor Honda Beat langsung berbelok ke kanan. Karena kurang hati-hati dan tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan, kendaraan roda dua tersebut langsung disambar mobil Daihatsu Pick Up dengan Nopol KT 8553ML yang dikemudikan Ridwan (30).

“Sepeda motor Honda Beat sempat terseret lalu membentur kendaraan Truck Nissan KT-8724-LD Yang sedang parkir di pinggir jalan,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Kutim Iptu Totok Pujo.

Hingga saat ini, kata Pujo, peristiwa kecelakaan tersebut, masih didalami oleh unit Laka Satlantas Polres Kutim. Sedangkan barang bukti berupa unit motor dan mobil Pick up sudah diamankan di Satlantas Polres Kutim.

“Korban atas nama Andi mengalami patah tulang tangan kiri, sedangkan yang dibonceng atas nama Ami Suryani mengalami luka berat dan keduanya dilarikan ke RSUD. Namun, Ami akhirnya meninggal setelah mendapatkan pertolongan pertama,” kata Pujo.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *