Korban Bayu semasa hidup

SANGATTA – Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Poros Simpang 3 Perdau, Kecamatan Bengalon Km 2, Kabupaten Kutai Timur, Selasa (10/7/2018) sore. Pelajar berusia 15 tahun warga Jalan Mulawarman, Desa Sepaso Barat, Bayu tewas berlumuran darah setelah beradu banteng dengan kendaraan Kijang pick up yang dikemudikan Gede Widiakat, warga Kecamatan Kaubun.

Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiwan didampingi Kasatlantas AKP Eko Budiatno mengatakan peristiwa tersebut terjadi saat pengendara sepeda motor bernama Bayu melaju dari arah Kecamatan Bengalon menuju Simpang Tiga Perdau. Tiba di lokasi kejadian, pengendara motor tiba-tiba menyalip kendaraan di depannya.

“Saat menyalip, pengendara motor yang bernama Bayu, tidak memperhatikan keramaian arus lalu lintas. Ternyata di depannya dari arah berlawanan, datang mobil pick up yang dikemudikan Gede Widiakat. Sehingga kecelakaan tak terelakkan,” ungkap Eko.

Korban Bayu, meninggal di lokasi kejadian. Dengan kondisi luka di bagian kepala. Sedangkan pengendara mobil, saat ini sudah diamankan jajaran Satlantas Polres Kutim untuk proses penyelidikan.(*)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!