Wabup memerihakan HUT Bhayangkara dengan mengikuti lomba tarik tambang

Bersama staf humas protokol wabup mengikuti lomba bakiak

SANGATTA – Puncak peringatan HUT ke 72 Bhayangkara dimeriahkan dengan kegiatan jalan santai dan senam bersama berhadiah puluhan alat rumah tangga dan olahraga. Kegiatan yang dikuti ratusan anggota Polres Kutim, TNI, pemerintahan dan masyarakat dilepas oleh Wabup Kasmidi Bulang didampingi Kapolres Kutim, Jumat (13/72018).

Kegiatan juga diisi dengan beragam perlombaan yang diikuti Wabup maupun Kapolres. Di antaranya
tarik tambang bersarung yang diikuti jajaran Pemkab Kutim dipimpin wabup Kasmidi Bulang dan jajaran Polres Kutim, dipimpin Kapolres Teddy Ristiawan. Pertandingan ini dimenangkan kelompok dari Pemkab Kutim. Serta lomba jalan menggunakan bakiak.

“Selain bagian dari peringatan HUT ke 72 korps Bhayangkara, jalan sehat dan senam bersama, merupakan wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat. Kita ingin meningkatkan sinergitas dan kekompakan antara anggota kepolisian, TNI, pemerintahan serta masyarakat yang selama ini sudah terbina dengan baik,” ujar Teddy.

Kegiatan olahraga bersama, menurut Wabup Kasmidi Bulang menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi juga masyarakat. Di momen ini, kebersamaan muncul. Ditambah sedikit permainan dan perlombaan yang bisa membuat semua bergembira.

”Momen seperti ini perlu dilakukan. Mengingat kita baru saja melewati beberapa kegiatan yang menguras energi dan pikiran. Olahraga bersama, bisa meningkatkan hubungan yang lebih baik, antara pemerintah, instansi keamanan dan masyarakat,” kata Kasmidi.(*)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Share via