Wabup Kasmidi Bulang di dampingi Kajari menyerahkan hadiah doorprize lomba burung berkicau hari adhyaksa

SANGATTA – Menyambut HUT ke 58 Bhakti Adhyaksa yang jatuh pada 22 Juli mendatang,, Kejaksaan Negeri Sangatta Menggelar beragam kegiatan. Satu di antaranya menggandeng komunita pecinta burung untuk menggelar pameran dan lomba burung berkicau. Kegiatan tersebut digelar di halaman Kantor Kejari Sangatta, Minggu (15/7/2018).

Ratusan peserta dari berbagai komunitas pecinta burung, baik dari Sangatta maupun luar Sangatta, tumpah ruah dalam kegiatan kali ini.

Mereka membawa burung keberuntungannya untuk berlaga di gantangan. Mengeluarkan suara yang merdu dan tak putus untuk menarik perhatian juri.

Kepala Kejaksaan Negeri Sangatta, Mulyadi saat membuka lomba burung berkicau mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini, sekaligus HUT ke 18 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

“Selain memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa, kita juga ingin mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat,” kata Mulyadi.

Jajaran Adhyaksa juga akan menggelar kegiatan bakti sosial di tengah masyarakat. Seperti ke panti asuhan dan sosialisasi pada generasi muda terhadap bahaya korupsi.

Mengusung tema “Berkarya Dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri”, Mulyadi berharap keberadaan Kejari Sangatta semakin dirasakan manfaatnya dan dapat memberikan pelayanan publik secara maksimal pada masyarakat.(*)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!