Pelantikan PAW anggota BPD Desa Muara Bengkal Ilir dan Desa Mulupan

IMG 20240429 WA0004

WhatsApp Image 2024 04 01 at 7.03.05 AM

rumahkaryabersama.Pelantikan PAW anggota BPD Desa Muara Bengkal Ilir dan Desa Mulupan – Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman melakukan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD)Desa Muara Bengkal Ilir dan PAW anggota BPD Desa Mulupan yang dilaksanakan di Aula Lapangan Sepak Bola Desa Muara Bengkal Ilir, Kamis (24/4/2024).

Bacaan Lainnya

Dua wajah baru menghiasi PAW anggota BPD Desa Muara Bengkal Ilir atas saudari Sri Wahyuningsih dan Mulupan atas saudari Syairi yang baru saja dilantik menggantikan Anggota BPD yang lama.

Ardiansyah Sulaiman mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada anggota BPD yang baru dan mengharapkan dapat menjalankan tugas dengan benar dan penuh tanggung jawab. Bupati juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian anggota BPD yang diganti.

Dalam arahannya, Bupati Ardiansyah Sulaiman pun menegaskan kepada anggota BPD yang baru saja dilantik, saudari adalah perwakilan masyarakat yang dipilih masyarakat.

Pelantikan PAW anggota BPD Desa Muara Bengkal Ilir dan Desa Mulupan

“Saya harap bersama kepala desa saling berkolaborasi dan berkoordinasi dalam memajukan program desa. Harus tahu tupoksi dalam mengelola anggaran desa dan paham apa itu peraturan desa. Baru tahu juga bagaimana regulasi hukum yang berjalan tidak bisa sembarangan harus cermat,” tegas Ardiansyah.

Bupati pun berharap dengan APBD Kutim yang meningkat, digunakan untuk kemajuan Kutai Timur. Untuk itu anggota BPD Muara Bengkal Ilir dan Mulupan yang baru dilantik segera bekerja dalam program yang sudah disusun, bergerak cepat dengan tujuan untuk kemaslahatan masyarakat desa.

“Kemudian, Anggota BPD siap mendukung program Pemkab Kutim dalam Menata Kutim Sejahtera untuk Semua,” pungkasnya. (adv/Diskominfosp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *