Ikuti Orientasi Lapangan Workshop Pengelolaan Konten, Diskominfo Kutim Manfaatkan Diskusi Terkait Pengelolaan Media

Ikuti Orientasi Lapangan Workshop Pengelolaan Konten Media Diskominfo Kutim Manfaatkan Diskusi Tingkatkan Kualitas

MALANG. Ikuti Orientasi Lapangan Workshop Pengelolaan Konten, Diskominfo Kutim Manfaatkan Diskusi Terkait Pengelolaan Media – Dalam Workshop pengelolaan konten media dan KIM juga disertai dengan orientasi lapangan yang dilakukan oleh Dinas Komunikasi se Kalimantan Timur (Kaltim) ke Diskominfo Provinsi Jawa (Timur).

OL dimanfaatkan untuk berdiskusi atau saling bertukar informasi, kunjungan diharapkan ada tindak lanjut kerjasama antara Diskominfo Jatim dan Diskominfo Kaltim. Mulai dari pengelolaan media pemerintah, kerjasama media, PPID, KIM hingga pengamanan informasi pemerintah daerah

Orientasi lapangan Diskominfo Kaltim dan kabupaten/kota tersebut, berlangsung. Selasa (9/5/2023) di ruang pertemuan Lantai IV Kantor Diskominfo Jatim, di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Gayungan Surabaya Kepala Diskominfo Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin bersama jajarannya menyambut hangat rombongan Diskominfo Kaltim

Sherlita dihadapan para rombongan berharap pertemuan tersebut bisa menjadi pemicu dalam upaya meningkatkan kualitas serta kapasitas sumber daya manusia, sarana dan prasarana di tempat masing-masing.

“Kami berharap diskusi hari ini bisa membawa manfaat untuk mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik kedepannya, khususnya terkait informasi pemerintah daerah maupun yang menjadi kewenangan Diskominfo” Katanya

Diskominfo Jatim dipilih sebagai tempat OL karena pernah dinobatkan sebagai media internal terbaik se-Indonesia dan penerbit berita rilis terbanyak se-Indonesia dari Kemkominfo serta penerima penghargaan SPBE dari Kemenpan RB.

Ikuti Orientasi Lapangan Workshop Pengelolaan Konten, Diskominfo Kutim Manfaatkan Diskusi Terkait Pengelolaan Media

Ditemui usai kegiatan, mewakili Kepala Dinas Kominfo Kutim Kabid IKP dan Kehumasan Lisa Komentin didampingi dengan dua pejabat fungsional ahli muda pranata humas Lalu Joni Aswadi dan Aji Wardana, berharap dari kegiatan OL yang telah dilakukan bisa menjadi bahan referensi terkait pengelolaan informasi komunikasi publik di Kutim.

“Banyak hal positif yang kami peroleh selama di Jawa Timur ini, disini kami bisa melihat bagaimana pengelolaan informasi publik yang telah dijalankan. Mulai dari KIM hingga pengelolaan konten media untuk pemerintah daerah, semoga dimasa – masa yang akan datang Diskominfo Kutim juga bisa meraih penghargaan dalam pengelolaan media” Tutup Lisa .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *