Campaign Kejujuran Program SMPN 3 Sangatta Utara Sebagai Penunjang Pendidikan Anti Korupsi

Campaign Kejujuran Program SMPN 3 Sangatta Utara Sebagai Penunjang Pendidikan Anti Korupsi
Kepala Sekolah SMPN 3 Sangatta Utara Daud Boro Patoding

SANGATTA. Campaign Kejujuran Program SMPN 3 Sangatta Utara Sebagai Penunjang Pendidikan Anti Korupsi – Menindaklanjuti hasil dari bimbingan teknis (bimtek) Pendidikan Anti Korupsi Jaga.id yang digelar Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur (Kutim) pada 11 Nopember 2022 di Hotel Kutai Permai Sangatta, SMPN 3 Sangatta Utara akan membentuk campaign kejujuran.Jumat (11/11/2022).

Perilaku jujur dapat memberikan dampak positif bagi orang lain, oleh karena itu setiap orang atau siswa seharusnya bisa menerapkan kejujuran, baik dalam perkataan maupun dalam perbuatan

Daud Boro Patoding Kepala SMPN 3 Sangatta Utara, menyebutkan langkah-langkah konkrit perencanaan kegiatan penunjang program Pendidikan Anti Korupsi tersebut sedang dirancang.

“Campaign kejujuran sedang kami rancang agar bisa dilaksanakan di tahun depan, sebagai implementasi dari jaga.id, Jumat (11/11/2022)

Campaign Kejujuran Program SMPN 3 Sangatta Utara Sebagai Penunjang Pendidikan Anti Korupsi

Campaign kejujuran yang dimaksud Daud masih dalam tahap perencanaan dengan pihak tenaga pendidikan dan kependidikan di SMP 3 Sangatta Utara.

“walaupun sejauh ini belum ada kasus-kasus dari lingkungan sekolahnya yang mengindikasikan terjadinya korupsi” Ujar Daud

Sikap jujur sejatinya harus ditanamkan dan dimiliki sejak dini, di sekolah, guru akan mendidik murid untuk menjadi pribadi yang jujur, karena sekolah adalah tempat siswa untuk mengembangkan diri serta membangun karakter yang telah diajarkan oleh guru. (Rb.07)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *