10 Anak Didik Mendapat Beasiswa Dari Perhapi Kutim

10 Anak Didik Mendapat Beasiswa Dari Perhapi Kutim
Perhapi Kutim berikan beasiswa kepada 10 penerima manfaat yang diserahkan secara simbolis Melalui Staf Ahli Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan Setkab Kutim Hj Sulastin

Sangatta, 10 Anak Didik Mendapat Beasiswa Dari Perhapi Kutim – Perhimpunan Ahli Pertambangan (Perhapi) Kutai Timur menggelar Miners Night Perhapi Kutim 2022, di Q-Hotel Resto Sangatta, Sabtu (26/11/2022)

Kontribusi Perhapi Kutim bagi masyarakat Kutai Timur dalam bidang pendidikan menjadi salah satu upaya Dalam mencerdaskan anak – anak bangsa yaitu pemberian beasiswa oleh Perhapi.

Melalui Staf Ahli Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan Setkab Kutim Hj Sulastin, Wakil Bupati Kutai Timur sekaligus Dewan Pembina Perhapi Kutim Kasmidi Bulang, dalam acara Miners Night secara simbolis menyerahkan bantuan beasiswa persembahan Perhapi Kutim kepada siswa penerima.

“Kami harap beasiswa Perhapi Kutim ini dapat menjadi kontribusi nyata untuk masyarakat Kutim, agar mendorong peningkatan kualitas dan kuantitas SDM unggul di Kutim,” harap Sulastin.

Sebelumya Ketua II Bidang External Perhapi Kutim, Kiagus Nirwan ST MBA menjelaskan, beasiswa pendidikan Perhapi Kutim ini digagas sebagaimana tema yang diusung, yakni “wujudkan mimpimu untuk terus bersekolah”.

10 Anak Didik Mendapat Beasiswa Dari Perhapi Kutim

“kami berharap beasiswa pendidikan Perhapi Kutim dapat dilaksanakan dengan baik, untuk mendorong siswa berprestasi yang saat ini kurang beruntung, untuk tetap dapat melanjutkan pendidikan,” ungkap Kiagus Nirwan

Saat ini menurut Nirwan, pelaksanaan seleksi beasiswa pendidikan dilaksanakan pada SMAN 2 dan SMKN 2 Sangatta. Masing-masing telah terdapat enam orang penerima manfaat beasiswa dari SMKN 2 Sangatta, dan empat orang penerima manfaat beasiswa dari SMAN 2 Sangatta.

“Tahapan beasiswa ini telah kami dilaksanakan pada 1 Oktober – 26 November 2022 dengan 10 berkas yang diterima. harapan kami ini sangat bermanfaat, dan menjadi kontribusi Perhapi Kutim,” Pungkas Nirwan. (Rb.03.07)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *