Ketua Kontingen Wabup Kasmidi Bulang Hadiri Pembukaan Porprov VII Kaltim di Berau

Ketua Kontingen Wabup Kasmidi Bulang Hadiri Pembukaan Porprov VII Kaltim di Berau
Ketua Kontingen Kab. Kutai Timur Wabup Kasmidi Bulang

BANNER KOMINFO KUTIM 2022

SANGATTA. Ketua Kontingen Wabup Kasmidi Bulang Hadiri Pembukaan Porprov VII Kaltim di Berau – Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur Kasmidi Bulang menghadiri acara pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur ke VII di Kabupaten Berau, acara pembukaan yang dipusatkan di Stadion Olimpic Mini Teluk Bayur ini juga dihadiri rombongan kontingen Kabupaten Kutim serta beberapa Kepala Perangkat Daerah Kutim.

Sebelum acara dibuka oleh Gubernur Kaltim Isran Noor, terlebih dahulu gubernur berserta rombongan Pejabat Provinsi Kaltim dan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang serta Kepala Daerah Kabupaten/Kota, makan malam bersama di Hotel Bumi Segah, selanjutnya kemudian gubernur beserta seluruh rombongan menuju ke Stadion Olimpic Mini Teluk Bayur tempat acara pembukaan dilaksanakan.

Berbagai atraksi termasuk tarian massal diperagakan pada acara pembukaan yang dilaksanakan Sabtu malam (27/11/2022). termasuk parade kontingen Kabupaten dan Kota se Provinsi Kaltim, acara berlangsung cukup meriah karena menampilkan berbagai macam kesenian tradisional dipadu dengan tarian kontemporer serta atraksi kembang api serta penampilan artis Ada Band yang mengundang decak kagum ribuan masyarakat yang tampak memenuhi tribun penonton.

Ditemui usai opening seremoni Porprov VII Kaltim, Wakil Bupati Kutim berharap seluruh atlet Kutim dapat berlaga dengan penuh semangat dan tidak mudah menyerah ketika mengikuti pertandingan nantinya.

“Kita berharap dalam kegiatan Porprov ini berjalan dengan schedule yang ada, saya juga berharap peserta dari Kutim bisa memberikan yang terbaik dengan target-target yang masih harus terus dimaksimalkan,” ucap Kasmidi

Lebih lanjut Kasmidi, masih ada beberapa cabor andalan Kutim yang belum berlaga. Untuk itu Kasmidi berharap perolehan medali masih bisa ditambah lagi, agar target yang diinginkan bisa tercapai.

“Saat Kutim menjadi tuan rumah, perolehan medali memang tidak langsung berada pada peringkat teratas, namun pelan-pelan naiknya, berdasarkan dari laporan, Kutim memang masih lepas dari target, namun saya pikir peluang kita masih terbuka karena masih ada beberapa cabor yang belum berlaga,” imbuhnya.

Ketua Kontingen Wabup Kasmidi Bulang Hadiri Pembukaan Porprov VII Kaltim di Berau

Tidak lupa dikesempatan tersebut, Kasmidi yang juga sebagai Ketua Kontingen Kutim memohon kepada masyarakat Kabupaten Kutim untuk memberikan doa dan dukungannya agar atlet Kutim bisa memberikan yang terbaik.

Direncanakan Wabup Kutim juga akan menyaksikan beberapa pertandingan yang akan dijalani kontingen Kutim nantinya. Seperti cabor sepeda, bola basket dan beberapa cabor lainnya yang akan dipertandingkan besok.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD 1 Kaltim, Kepala Daerah 10 Kabupaten/Kota, unsur Pimpinan Forkopimda, Ketua KONI Kaltim, undangan serta ribuan atlet yang tampak memadati venue lapangan Olimpic Mini Teluk Bayur. (Adv/Rb.01,03,05R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *