Wabup Kasmidi Serahkan 1 Unit Mobil Ambulance, Sebagai Mobilitas Pelayanan Untuk Warga Sangsel

Wabup Kasmidi Serahkan 1 Unit Mobil Ambulance, Sebagai Mobilitas Pelayanan Untuk Warga Sangsel
Wabup Kasmidi menguji Ambulance yang diserahkan kepada pemerintah kecamatan sangatta selatan

BANNER KOMINFO KUTIM 2022

RUMAHKARYABERSAMA.COM. SANGATTA. Wabup Kasmidi Serahkan 1 Unit Mobil Ambulance, Sebagai Mobilitas Pelayanan Untuk Warga Sangsel – Menerima bantuan berupa satu unit mobil ambulance dari Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, membuat Camat Sangatta Selatan Vita Nurhasanah yang mewakili seluruh masyarakat tempatnya bertugas, mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Kasmidi Bulang.

Penyerahan dilakukan di Pendopo Desa Sangatta Selatan pada Senin (22/8/2022) siang, dalam kesempatan tersebut hadir mendampingi Wabup Kutim yakni Kepala Bagian Umum Sekretariat Kabupaten Mochamad Misbachul Choir, Plt Kades Sangatta Selatan Darniati, Ketua BPD Sangatta Selatan, tokoh-tokoh agama hingga masyarakat desa.

Wabup Kasmidi Serahkan 1 Unit Mobil Ambulance, Sebagai Mobilitas Pelayanan Untuk Warga Sangsel
Untuk memudahkan pelayanan di bidang sosial, Pemkab Kutim serahkan satu unit Ambulance untuk warga sangsel

Kasmidi Bulang dihadapan masyarakat setempat menyebutkan, bantuan ambulance merupakan bukti dari janjinya pada warga Sangsel. Terlebih lagi orang nomor dua di Kutim tersebut merupakan anak kelahiran Sangatta Selatan. Sudah barang tentu komitmen-komitmen pembangunan untuk kecamatan di selatan wilayah Ibukota Kabupaten jadi salah satu prioritas.

“Bahkan kabar gembira saya sampaikan pula kepada masyarakat, jika Gubernur Isran Noor pada hari ini telah menandatangani perihal 11 desa definitif di Kutim. Artinya telah keluar nomor register desa, sudah defenitif. Tinggal program-program Kadesnya yang menyesuaikan,” papar Kasmidi Bulang disambut tepuk tangan meriah warga.

Sebelumnya, Camat Sangatta Selatan Vita Nurhasanah menyebutkan jika kendaraan ini akan dipergunakan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan, baik untuk pelayanan mengangkut warga yang sakit maupun membawa jenazah warga yang meninggal dunia. Kecamatan Sangsel akan menggunakan sistem pinjam pakai mobil ambulance bantuan tersebut, untuk Desa Sangsel.

Wabup Kasmidi Serahkan 1 Unit Mobil Ambulance, Sebagai Mobilitas Pelayanan Untuk Warga Sangsel

“Kita patut berbangga dan bersyukur kehadirat Allah SWT, karena Pemerintah Kabupaten Kutim memberikan bantuan berupa satu unit mobil ambulance. Menunjukkan pemerintah tidak tinggal diam atas kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan oleh masyarakat di Sangatta Selatan,” terang lulusan IPDN, yang disambut tepuk tangan warga.

Untuk memudahkan penggunaan dan pelayanannya, mobil ambulance tersebut akan berada standby di masjid. Selanjutnya Camat Sangsel juga tak lupa mengucapkan terimakasih pada pemuda-pemudi setempat, yang selama ini selalu berkolaborasi dan memberikan masukan untuk pihak kecamatan. Agar seiring sejalan dalam menyukseskan pembangunan di Kutim, khususnya di Sangatta Selatan. (Rb.01,03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *